Brosur Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran
Mahasiswa Jurusan Administrasi Perkantoran diajarkan bagaimana cara menerapkan fungsi-fungsi pada sebuah kantor seperti halnya urusan manajemen, perencanaan, pengawasan, dan juga pengorganisasian. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar pelayanan yang diberikan kantor menyenangkan serta membuat klien dan pegawai yang ada di sana akan merasa nyaman dan senang.
Di jurusan ini, mahasiswa tidak hanya dibekali perihal pengetahuan saja. Akan tetapi, mereka juga akan dibekali keterampilan dan pengalaman tentang tata kelola administrasi kantor yang baik. Bisa dikatakan bahwa segala yang dipelajari dalam jurusan ini akan memberikan bekal kepada mahasiswa terkait dengan manajerial, komunikasi, mengelola organisasi, dan cara berpikir yang strategis.
Walaupun terdengar remeh, tetapi Jurusan Administrasi Perkantoran memang tidak boleh disepelekan. Sejauh ini jurusan tersebut masih menjadi salah satu yang terfavorit dengan lulusan yang mempunyai kompetensi unggul dan mampu bersaing dalam dunia kerja. Jurusan ini sangat direkomendasikan bagi kamu para calon mahasiswa.